Cara Memegang Gitar Saat duduk dengan benar

Cara Memegang Gitar Saat duduk
Hal pertama untuk memeriksa off dalam belajar cara memegang gitar klasik dengan benar adalah dengan memeriksa postur tubuh anda. Anda ingin tulang belakang anda harus benar-benar tegak, yang akan memungkinkan tubuh anda untuk menggunakan lebih sedikit ketegangan untuk gerakan.Ketika anda duduk lurus hingga mencapai postur tubuh yang tepat, anda belikat harus ditarik sedikit ke belakang, dan dada anda harus berdiri tinggi dan bangga. Jika anda merasa tidak nyaman di punggung bagian bawah, hanya meluruskan kembali; hal ini biasanya berarti bahwa sebagian kecil dari punggung anda sudah mulai bungkuk, menempatkan stres pada lurus bidang. Dagu anda tidak harus bertumpu pada dada anda, itu harus sejajar dengan lantai.Ketika anda duduk lurus, anda telah memenangkan setengah pertempuran memegang gitar klasik. Bahkan sebelum kita mengambil gitar kita, ada satu lagi postural aspek yang harus dipertimbangkan; kaki anda. Jika anda adalah tangan kanan gitaris, kaki kiri anda harus dinaikkan. Hal ini dimaksudkan agar tubuh anda instrumen bersandar itu, yang pada gilirannya menempatkan sedikit miring pada gitar.



Gunakan Sedikit Elevasi pada Kaki Anda
Jika anda adalah tangan kiri, kaki kanan harus diangkat sebaliknya, dan untuk alasan yang sama. Menempatkan miring pada gitar anda, dengan leher yang naik ke atas, menghilangkan ketegangan pada anda resah tangan, pergelangan tangan, dan lengan.

Tidak hanya itu, juga membuat resah akses yang jauh lebih mudah. Semakin sedikit anda harus meregangkan dan manuver, semakin cepat anda dapat mencapai yang anda inginkan catatan dan positioning.

Ketika anda akhirnya mengambil gitar anda, anda adalah tiga perempat dari jalan. Pada titik tidak ada dalam gitar klasik harus anda memilih istirahat tangan pada gitar itu sendiri. Ini berarti tidak ada ibu jari rak, tidak ada sandaran, tidak ada jari menjembatani.

Lengan anda harus curve sekitar gitar tubuh, dan tangan anda harus beristirahat di atas senar, karena tidak seperti bentuk lain dari musik seperti rock and roll dan blues, klasik gitar melibatkan benar-benar tidak ada palm muting, dan mobilitas dari tangan anda bertumpu pada bahu anda bentuk. Beristirahat setiap bagian dari tangan anda membatasi mobilitas, sehingga membuat anda perhatikan hanya lambat, tapi sloppier juga.

Akhirnya, anda resah tangan. Anda resah tangan jempol boleh puncak dari atas anda fret board. Hal ini tidak hanya menyebabkan stres pada pergelangan tangan anda harus memutarbalikkan itu untuk sudut yang tidak wajar, tetapi juga mengarah ke kebiasaan buruk.

Ada harus selalu menjadi sentimeter antara telapak tangan anda dan bagian belakang papan fret. Hal ini tidak hanya memungkinkan rentang gerak, tetapi hal ini membantu untuk menghindari putih knuckling.

Setelah anda telah mencapai tepat gitar klasik bentuk holding pastikan untuk menjaga kesadaran anda. Ketika anda melihat kesalahan dalam formulir anda, memperbaiki mereka. Ini akan membantu anda untuk menghindari belajar kebiasaan buruk.

0 Response to "Cara Memegang Gitar Saat duduk dengan benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel