Belajar Bermain Gitar 7 Tips yang perlu kamu Tahu

Belajar bermain gitar bisa menjadi pengalaman roller coaster. Dari level tertinggi dari belajar chord pertama ke posisi terendah dari bermain keluar dari tune, anda mengalami itu semua ketika belajar untuk bermain. Artikel ini mengidentifikasi tujuh tips yang berguna untuk pemula gitar.😉

Memahami Gitar Kekhasan 😎
Hal ini mengingat bahwa gitar adalah alat musik petik. Tetapi ada perbedaan dalam konfigurasi string ini di berbagai jenis gitar yang kita miliki. Misalnya, gitar bass hanya memiliki empat senar. Gitar listrik memiliki enam senar, sama seperti gitar akustik. Oleh karena itu, pemahaman kekhasan jenis gitar yang anda miliki adalah penting dalam proses pembelajaran.
😎
Benar Mengatur Gitar
Hal terburuk yang dapat anda lakukan sebagai pemula untuk belajar bermain dengan gitar yang tidak diatur dengan benar. Sebelum belajar untuk memetik senar, anda perlu memastikan bahwa gitar itu sendiri diatur dengan benar. Seringkali, baru membeli gitar yang selaras dan tidak siap untuk bermain. Anda harus menilai gitar pertama dan menyetel senar yang diperlukan.

Proses ini dapat menjadi rumit bagi pemula, jadi kami mendorong menghubungi seorang profesional untuk membantu dengan set-up.

Belajar Grip Gitar dengan Benar
Hal pertama yang harus belajar dengan gitar adalah pegangan. Bermain gitar memerlukan penggunaan simultan dari dua tangan, yang bisa memakan waktu untuk mendapatkan digunakan untuk. Untuk memperbaiki posisi dan pegangan, selalu mencoba untuk membuat gitar leher sejajar dengan tanah di semua kali. Idealnya, gitar harus duduk dengan nyaman di kaki kanan untuk tangan kanan gitaris dan di kaki kiri untuk tangan kiri gitaris.

Keseimbangan Antara Teori dan Praktek
Anda mungkin telah membaca di banyak teori tentang bermain gitar sebelum meletakkan tangan anda pada gitar. Namun, anda perlu keseimbangan antara teori dan praktek. Menerjemahkan ide-ide di kepala anda untuk fretboard harus diprioritaskan. Ini bukan untuk mengatakan teori-teori yang buruk, justru sebaliknya. Teori-teori yang memungkinkan anda untuk memahami prinsip-prinsip yang mendasari bahwa panduan bermain gitar. Namun, anda perlu keseimbangan antara keduanya. Satu tidak akan menggantikan yang lain.

Jelajahi Lebih Banyak
Tidak ada salahnya melakukan hal-hal dengan cara anda sendiri. Sekali dalam beberapa saat, anda dapat selalu mencoba hal-hal baru pada gitar. Ada beberapa hal yang anda mungkin tersandung pada anda sendiri.

Belajar pada Kecepatan Anda
Sebagai pemula, anda telah mendengar teman-teman membicarakan tentang bagaimana mereka belajar gitar dalam x bulan atau bertahun-tahun. Meskipun hal ini mungkin baik untuk menilai kemajuan belajar anda, itu harus tidak memiliki bantalan pada kemajuan anda sendiri. Individu belajar di langkah yang berbeda. Jika anda tampaknya harus belajar pada kecepatan yang lebih lambat, itu tidak berarti anda tidak melakukan dengan baik; menjaga di tempat itu.

Kesabaran adalah Kunci
Kita semua telah berada di posisi di mana kami antusiasme berkurang setelah beberapa hari atau minggu karena kita tidak melihat hasil yang diinginkan. Hal ini sering terjadi dengan gitar pemula. Mereka ingin menguasai gitar dalam beberapa bulan. Itu tidak bekerja seperti itu. Belajar gitar membutuhkan kesabaran dan dedikasi. Roma, seperti yang mereka katakan, tidak dibangun dalam satu hari; penguasaan gitar tidak akan terjadi dalam beberapa minggu.

Juga, anda harus tidak pernah berhenti berlatih. Yang mengatakan bahwa praktek membuat sempurna mungkin terdengar klise. Namun, anda harus tetap berlatih keterampilan gitar anda sebagai pemula. Jika anda tidak berlatih, anda tidak dapat mencapai kesempurnaan. Tidak ada jalan pintas untuk itu.

Kesimpulan
Akhirnya, sebagai keterampilan gitar anda mendapatkan lebih baik, anda harus mendapatkan akrab dengan gitar lain yang menyertai seperti capos dan ampli gitar. Capo, misalnya, memungkinkan anda untuk bermain banyak lagu-lagu sementara menggunakan lebih sedikit akord. Gitar amp membantu untuk memperkuat suara yang dibuat oleh gitar. Tips ini akan membuat anda di jalan yang benar dalam menyempurnakan keterampilan gitar anda.

1 Response to "Belajar Bermain Gitar 7 Tips yang perlu kamu Tahu"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel